5 Tips about Kampus Online di Jakarta You Can Use Today

Wiki Article

versi bintang sekolah Indonesia. Semoga bermanfaat, khususnya untuk sobat bintang yang ingin melanjutkan pendidikan. Tetap semangat untuk terus menimba ilmu ya sobat bintang.

Universitas Paramadina sudah mulai menerapkan kuliah online sejak tahun 2019 yang bertujuan untuk membantu mahasiswa bisa mengakses materi kuliah dari mana saja dan kapanpun.

Seperti namanya, Universitas Terbuka ini terkenal dengan sistem pembelajarannya yang dilakuakan secara jarak jauh dan terbuka. UT ini juga dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi yang menyediakan kuliah daring dengan biaya murah.

Untuk informasi lengkap seputar kampus Unkris kamu dapat menyimak di laman resmi kampus di url unkris.ac.id ini.

Kabar baiknya universitas mumpuni ini termasuk universitas yang bisa kuliah sambil kerja di Jakarta. Sehingga bisa dijadikan tujuan untuk melanjutkan kuliah bagi para karyawan. 

Adapun USP atau uang pangkal hanya dibayarkan one kali selama perkuliahan. Jumlah USP digolongkan menjadi 3 grade, yaitu A, B, dan C. Grade ini ditentukan dari prestasi atau nilai tes masuk siswa. 

Sebuah penelitian pernah dilakukan oleh Departemen Pendidikan Amerika Serikat dengan melibatkan mahasiswa dan menunjukan bahwa ternyata mahasiswa yang berkuliah secara online memperoleh nilai akademis yang lebih baik dibandingkan Kampus Online di Jakarta mahasiswa yang berkuliah secara konvensional.

Jadi tidak hanya online saja tapi dicampur dengan tatap muka sesekali. Dan biasanya bisa menyesuaikan dengan waktu mahasiswanya.

Universitas yang berada di kawasan Jakarta ini sudah berdiri sejak 2000 dan memiliki enam fakultas dan satu system pasca sarjana hukum.

Kampus yang satu ini memang sudah terkenal dengan kampus yang menyediakan perkuliahan online. Kuliah di sini sangat murah dan terjangkau lho sobat. Jadi kamu bisa deh kalau mau kuliah di sini. 

“Program beasiswa ini dirancang untuk mendorong dan memfasilitasi pengembangan akademik dan prestasi siswa di bidang yang mereka minati, sebagai contoh siswa berprestasi SMK Bakti Idhata ini punya ketertarikan di bidang teknologi informasi, maka sangat cocok jika melanjutkan pendidikan di Kampus Electronic Bisnis UNM,” terangnya dalam rilis yang diterima, Kamis (one/six/2023).

pexels.com/Katerina Holmes Tentunya kamu memiliki sejumlah pertimbangan mengapa ingin melanjutkan pendidikan di Jakarta. Mulai dari opsi kampus, terbukanya peluang untuk mengambil pekerjaan paruh waktu, hingga adanya keinginan untuk tinggal di kota besar itu.

Usai kamu berhasil melakukan pendaftaran, maka kamu akan menerima e mail Kampus Online di Jakarta Konfirmasi Pendaftaran yang berisi informasi mengenai biaya pembayaran seleksi yang harus dibayarkan.

Tidak masalah hanya bisa kuliah di kampus swasta, namun poin utamanya adalah kamu bisa disiplin masuk kelas.

Report this wiki page